Dekan Sambut Delegasi Fakultas Kedokteran AIPKI Wilayah VI

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 26 Juni 2022 . 09:13:05

GORONTALO - Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. menyambut peserta Lokakarya Telaah Soal MCQs Try Out Uji Kompetensi Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI). Peserta lokakarya ini adalah dosen yang berasal dari Fakultas Kedokteran yang tergabung dalam AIPKI Wilayah VI.

Kegiatan yang perdana dilaksanakan di Gorontalo ini dilaksanakan selama dua hari, mulai 24 hingga 25 Juni. "Kegiatan pada hari ini pertama kalinya Gorontalo sebagai tuan rumah, selamat datang di Gorontalo", sambut Sri pada acara pembukaan di hotel milik UNG, TC Damhil.

Sebagai informasi, AIPKI memiliki enam wilayah di seluruh Indonesia. Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo termasuk dalam AIPKI wilayah VI bersama dengan institusi pendidikan kedokteran Universitas Alkhairaat Palu, Universitas Cenderawasih, Universitas Halu Oleo, Universitas Hasanuddin, Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Pattimura, Universitas Sam Ratulangi, Universitas Tadulako, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Universitas Khairun, Universitas Bosowa, dan Universitas Papua.

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)