Dosen Fakultas Kedokteran Antusias Mengikuti Sosialisasi dan Pelatihan Spada

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 18 Juni 2022 . 11:13:52

GORONTALO - Sosialisasi dan pelatihan sistem pembelajaran dalam jaringan (spada) di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo digelar Jumat (17/6/2022) di Laboratorium Computer Based Test FK UNG. Dosen yang hadir dalam pelatihan ini kurang lebih sembilan orang dan terlihat antusias dari para peserta sejak awal kegiatan hingga kegiatan berakhir.

Mekanisme penggunaan Spada UNG dan pengembangan produksi media pembelajaran digital untuk pembelajaran daring menjadi materi pokok pada kegiatan ini, dengan pemateri yang berasal dari Tim Pengelola LMS UNG yaitu Dr. Isnanto, S.Pd., M.Ed., Abdul Aziz Bouty, M.Kom., dan Rochmad Mohammad Thohir Yasin, S.Kom., M.Kom.

Untuk diketahui, melalui surat undangan yang ditandatangani Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum. sosialisasi dan pelatihan Spada UNG ini digelar di seluruh fakultas secara bergilir, fakultas kedokteran mendapatan giliran ke enam dari 12 fakultas/pascasarjana.

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)