Rektor Lantik Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 29 Juni 2022 . 21:40:54

GORONTALO - Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T. melantik Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK UNG dr. Sri Manovita Pateda, M.Kes., Ph.D. melalui upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat di lingkungan UNG, Rabu (29/6/22).

Rektor dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diharapkan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. "Dengan adanya pejabat baru, diharapkan dapat memperoleh energi baru untuk mendorong peningkatan kapasitas dan kinerja menuju unggul dan berdaya saing," ungkap Eduart.

Wakil dekan yang menempuh program doktor di Ehime University Jepang ini turut dilantik bersama dengan Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Si. pada upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat kali ini.

Pimpinan fakultas kedokteran, Dekan dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dr. Zuhriana K. Yusuf, M.Kes. turut hadir pada upacara pelantikan yang dilaksanakan di Rektorat UNG.

 

 

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)