Dekan FK UNG Dikukuhkan Sebagai Ketua DWP UNG

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 29 Januari 2024 . 14:43:19

GORONTALO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Gorontalo telah mengalami perubahan dalam struktur kepemimpinan untuk periode 2023-2027. Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo Dr. dr. Cecy Rahma Karim, Sp.G.K., dikukuhkan kembali sebagai Ketua dalam acara pengukuhan pengurus dan rapat kerja DWP di lingkungan UNG pada Jumat (26/1) di Ballroom TC Damhil UNG.

Prosesi pengukuhan Ketua dan Pengurus DWP UNG diselenggarakan oleh Ketua DWP Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Ny. Teti Herawati Aminuddin Aziz, turut menyaksikan prosesi pengukuhan Rektor UNG Prof Eduart Wolok, Ketua DWP Ditjen Diktiristek Ny. Sri Puji Saraswati Nizam, serta para pimpinan universitas dan anggota DWP UNG.

Ketua DWP UNG, Ny. Cecy Wolok Karim, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk memimpin organisasi ini. Pengurus DWP akan berkomitmen untuk mengembangkan program kerja yang dapat memperkuat peran perempuan dalam membangun ketahanan keluarga.

“Program kerja ini sesuai dengan visi kami untuk menjadi mandiri, unggul, dan berdaya saing. Misi kami mencakup pencapaian SDM DWP yang kompeten dan mampu bersaing di tingkat global, serta meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarga, dan masyarakat melalui bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya,” ungkapnya.

Rektor UNG, Eduart Wolok, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DWP UNG. Rektor berharap agar DWP UNG dapat bekerja dengan optimal sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“DWP harus menjalankan perannya sebagai mitra strategis dan mendukung sistem UNG, terutama dalam mendukung PTN-BH melalui program-program yang dapat meningkatkan pendapatan bagi kampus,” ujar Prof Eduart.

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)