Dekan Hadiri Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 28 Desember 2023 . 15:48:43

GORONTALO - Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo Dr. dr. Cecy Rahma Karim, Sp.G.K. menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil dekan periode 2023-2027 di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo.

Acara pelantikan digelar di Ballroom Hotel Damhil UNG pada Kamis (28/12) pagi. Bersama dengan wakil dekan dari seluruh fakultas, dua wakil dekan fakultas kedokteran turut dilantik pada pelantikan kali ini. Pejabat yang dilantik adalah Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. dr. Vivien Novarina A. Kasim, M.Kes. dan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum dr. Zuhriana K. Yusuf, M.Kes.

Pelantikan yang berlangsung khidmat ini dipimpin oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., I.P.M.

Dekan FK UNG mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. "Banyak selamat kepada dr. Vivien dan dr. Zuhriana. Berkah, manfaat, dan sukses selalu," harapnya.

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)