Dekan Sampaikan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 10 April 2024 . 16:44:42

GORONTALO - Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo, Dr. dr. Cecy Rahma Karim, Sp.G.K., mewakili pimpinan dan seluruh sivitas akademika FK UNG, mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1445 H kepada seluruh umat Islam yang merayakannya.

Cecy menyampaikan pesan, "Selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1445 H, mohon maaf lahir dan batin." Ucapan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara semua anggota FK UNG serta menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kasih sayang di tengah momen yang penuh berkah ini.

Dekan FK UNG juga mengajak seluruh sivitas akademika untuk menjadikan momen Idulfitri sebagai waktu untuk introspeksi diri, memperbaiki hubungan antar sesama, dan memperkuat ikatan persaudaraan dalam bingkai keberagaman yang menjadi kekayaan bangsa. Semoga Idulfitri kali ini membawa berkah, kebahagiaan, dan kedamaian bagi semua umat muslim di seluruh dunia.

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)