Dosen FK Jabat Kepala Pusat Studi Kedokteran, Kesehatan, dan Kebencanaan LPPM UNG

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 10 Januari 2024 . 21:22:37

GORONTALO - Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., I.P.M. kembali melantik pejabat di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo pada Rabu (10/1) bertempat di Ballroom Hotel Damhil UNG.

Pejabat yang dilantik adalah kepala satuan pengawas internal, sekretaris satuan pengawas internal, kepala unit penunjang akademik, ketua penjaminan mutu, sekretaris penjaminan mutu, dan kepala pusat.

Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo dr. Sri Manovita Pateda, M.Kes., Ph.D. turut dilantik Rektor mengisi jabatan sebagai Kepala Pusat Studi Kedokteran, Kesehatan, dan Kebencanaan pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM).

Dalam sambutannya, Prof Eduart menyebut bahwa kapasitas sebagai bahan pertimbangan penting dalam menentukan pejabat yang mengisi jabatan. "Kapasitas nomor satu. Terkhusus kepala pusat, saya belum pernah melihat komposisi sebagus ini. Saya sudah membayangkan ke depan akan seperti apa," ujarnya.

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)