Dua Dosen Kedokteran Raih Penghargaan Dosen Peneliti dan Pengabdian Terbaik

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 27 Februari 2023 . 09:41:47

GORONTALO - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Gorontalo mengadakan Expo Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dosen Universitas Negeri Gorontalo tahun 2022 pada Kamis (23/2/2023) di Ballroom TC Damhil UNG.

Expo yang mengangkat tema "Inovasi Unggul dan Berdaya Saing" ini juga mengumumkan dosen peneliti dan pengabdian terbaik tahun 2022.

Dua dosen Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo mendapat penghargaan sebagai dosen peneliti terbaik dan dosen pengabdian terbaik dari sejumlah dosen UNG yang mendapatkan penghargaan. Dosen peneliti terbaik adalah dr. Sri Manovita Pateda, M.Kes., Ph.D. dan dosen pengabdian terbaik adalah Dr. dr. Vivien Novarina A. Kasim, M.Kes.

Penghargaan untuk para dosen tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LPPM Prof. Dr. Dra. Novri Y. Kandowangko, M.P. pada Expo Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2022. 

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)