Dua Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Dilantik Rektor

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 28 Desember 2023 . 15:28:14

GORONTALO - Hari ini (28/12), Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., I.P.M. melantik dan mengambil sumpah jabatan dua orang wakil dekan dari Fakultas Kedokteran di Ballroom Hotel Damhil UNG. Keduanya adalah Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. dr. Vivien Novarina A. Kasim, M.Kes. dan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum dr. Zuhriana K. Yusuf, M.Kes.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Rektor UNG nomor 2430/UN47/KP/2023 dan digelar bersamaan dengan pelantikan wakil dekan seluruh fakultas yang ada di Universitas Negeri Gorontalo.

Dalam sambutannya, Rektor menitipkan pesan agar para wakil dekan senantiasa berkoordinasi dengan dekan fakultas masing-masing. "Para wakil dekan harus selalu berkoordinasi dengan dekan, sebab saat ini adalah masa krusial untuk sepuluh tahun mendatang. UNG akan menghadapi dua periode, periode PK BLU dan periode PTN-BH," ujar Prof Eduart.

Prof Eduart juga menyebut bahwa pemilihan wakil dekan berdasarkan kompetensi dan kapabilitas, sehingga diharapkan formasi pimpinan fakultas dapat mewujudkan UNG yang unggul dan berdaya saing.

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)