Lomba Gerak Jalan Syar'i, TBM Cutaneus Turunkan Bantuan Tim Kesehatan

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 26 Juli 2023 . 15:11:04

GORONTALO - TIm Bantuan Medis (TBM) Cutaneus FK UNG menurunkan 10 orang sebagai tim kesehatan pada acara Lomba Gerak Jalan Syar'i dalam rangka Tahun Baru Islam 1445 H. Lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo pada Sabtu (22/7/2023). 

Tim di bawah tanggung jawab Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dr. Sri Manovita Pateda, M.Kes., Ph.D. ini sebagai bentuk bantuan kesehatan yang senantiasa diberikan oleh TBM Cutaneus kepada siapapun. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh TBM Cutaneus banyak diminati oleh peserta gerak jalan terutama setelah pelaksanaan lomba. Lomba ini mengambil rute mulai dari Kantor Pos Kota Gorontalo dan berakhir di Halaman Rektorat Universitas Negeri Gorontalo.

Menurut Ketua Tim Alviyani Mahdalina Adzani kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik. "Majelis Taklim BKOW Provinsi Gorontalo selaku pelaksana lomba berkoordinasi baik dengan TBM Cutaneus sehingga kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar", terang Alviyani.

 

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)