Sivitas Akademika FK Ikuti Upacara Hardiknas 2024

Oleh: M. Yusril Ihza Djakaria . 2 Mei 2024 . 16:10:14

GORONTALO - Pada Kamis (2/5), sivitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo (FK UNG) turut berpartisipasi dalam upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di kampus. Acara ini dipimpin langsung oleh Rektor UNG, Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., dan dihadiri oleh ratusan dosen, tenaga kependidikan, serta mahasiswa.

Dalam upacara tersebut, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo, Dr. dr. Cecy Rahma Karim, Sp.G.K., beserta wakil dekan, staf dosen, dan tenaga kependidikan turut hadir untuk memberikan penghormatan dan mengenang jasa pahlawan pendidikan di Indonesia.

Rektor dalam amanatnya mengungkapkan bahwa Hardiknas tahun ini bukan hanya sebagai ajang merayakan kemajuan pendidikan, tetapi juga sebagai momen untuk menghargai peran besar para pahlawan pendidikan dalam membangun bangsa.

"Hardiknas tahun ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan kemajuan pendidikan, namun juga sekaligus mengenang jasa pahlawan pendidikan di Indonesia," ujar Prof Eduart.

Ia berharap dengan semangat hari pendidikan nasional ini akan terus meningkatkan gairah masyarakat utamanya warga kampus, untuk terus memajukan dunia pendidikan Indonesia khususnya memajukan UNG rumah bersama menjadi perguruan tinggi yang semakin unggul dan berdaya saing.

Agenda

16 - 17 Januari 2023

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK II

Melatik dosen klinik sebagai fasilitator klinik.

14 Januari 2023

TRAINING SMART CONTENT CREATOR

Roadshow Virtual di FK UNG oleh Ummat Tv dan Akademi Konten

25 - 26 Juni 2022

WORKSHOP FASILITATOR KLINIK

Diikuti oleh seluruh dosen klinik FK UNG sebagai persiapan menuju tahap profesi dokter.

19 Juni 2022

MEDICAL WORKSHOP ON DIAGNOSIS OF MERCURY INTOXICATION BY METHYLMERCURY EXPOSURE

Lecturer: Dr. Shigeru Takaoka (Director of Kyoritsu, Neurology, and Rehabilitation Clinic, Japan) | Opening Speech: dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed. (Dean Faculty of Medicine State University of Gorontalo)